Monday, May 09, 2005

Pontianak

Gw bukan orang Pontianak. Baru 3 taun lebih gw di Pontianak. 28 feb 2002 pertama kali ke Pontianak, urusan kerjaan sih... Gw dipindah kerja disini.
Pertama kali datang... yg gw liat jelas Bandara Supadio dan Jl A Yani 2. Kesan pertama .... gersang banget. Temen gw (wkt itu gw datang berdua) langsung sedih liat kondisi tsb hehehehe.... Bayangin aja, sepanjang jalan A Yani 2 (waktu itu) jam 1 siang... yang keliatan cuma tanah rerumputan, pohonnya jarang, rumah berjauhan. Luas banget dan sepi... mungkin krn terbiasa di Jakarta yg padat, sempit. Jadi ya.. Pontianak luas banget....
Pontianak yg g liat sih begini2 aja, gak ada yg istimewa. Yg istimewa justru orang Pontianak.... kayak di Hongkong hehehehe... maksud gw ternyata bnyk org tionghoa dengan segala kebudayaannya... Yah.. memang gw baru liat sebanyak ini di Pontianak dan bercampur baur smoothly... itu yg gw liat.
Generally... gw lumayan enoy di Pontianak... meskipun susah dapt air bersih hehehehe....
Ok, itu buat next story aja deh...



No comments: